Pages

Wednesday, October 12, 2011

Pahlawan Bertopeng ditangkap

UNCLELOGIC, Seattle - Entah apa yang dipikirkan oleh Benyamin John Francis Fodor sehingga dia memakai kostum layaknya tokoh superhero dalam cerita komik. Benyamin (23) menyebut dirinya sebagai Phoenix Jones. Phoenix memakai topeng hitam, seperti Batman, dengan guratan garis-garis kuning di topengnya. Tidak lupa kostumnya pun menunjukkan otot yang menggembung.

Niat baiknya untuk ikut menumpas kejahatan di kota Seattle berakhir sudah. Benyamin, the Phoenix Jones, yang berkostum layaknya pakaian bertopeng ini ditangkap polisi karena dituduh menyerang orang dengan semprotan lada. Namun ia beralasan hanya untuk melerai perkelahian jalanan. Jubir Kepolisian Seattle, Mark Jamieson menjelaskan, tindakan Phoenix tetap saja tidak bisa ditolerir.

"Kamu tidak bisa seenaknya menyemprot lada ke orang hanya karena dipikir mereka sedang berkelahi," kata Jamieson seperti dilansir dari situs orange, Rabu (12/10/2011).

Dalam akun Facebooknya, Phoenix menegaskan tidak pernah menyakiti orang lain. Ia hanya melakukan itu jika ada pihak yang dianggap merugikan orang lain.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...